Spesifikasi lengkap Iphone 6

      Tentunya semua orang di dunia ini tau apa itu iphone.Ya pada tahun 201 ini produk ternama Iphone mengeluarkan serie baru yang di beri nama Iphone 6 langsung saja kita lihat spesifikasi lengkap Iphone 6 :



Ketebalan Smartphone:
   Iphone 6 generasi baru ini memang sangat memikat hati kita semua, karena tampilannya sangat ramping sekali di bandingkan dengan iphone %s yang memiliki ketebalan mencapai 7,6 mm. Sedangkan untuk iphone 6 terbaru ini memiliki ketebalan mencapai : 6,8 mm dan iphone 6 Plus ketebalannya mencapai : 7,1 mm.  Kedua handphone keren ini sama-sama terbuat dari aluminium. Sedangkan untuk Pilihan warna yang tersedia pun sama, yakni gold, silver, dan grey. Jadi semakin menambah menarik perhatian pecinta smartphone Apple.
Dari ukuran layar:
   Dari segi ukuran layar kedua iphone ini memiliki perbedan yang jelas, karena itu bagi anda yang suka dengan layar lebar maka pilihan pada iphone 6 plus cocok untuk anda.iPhon 6 Plus: 5,5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 LCD, optimisation in landscape, kerapatan piksel 401ppi.iPhone 6: 4,7 inch dengan resolusi 1334 x 750, “Retina HD” LCD, kerapatan piksel 326ppi.
Kualitas Camera:
     Untuk perbandingan kualitas kamera,smartphone ini tidak jauh perbedaannya, karena sama – sama memiliki spesifikasi yang hampir mirip. Berikut spesifikasi kamera iphone 6 dan iphone 6 Plus : 8 MP, 1/3.06-inch sensor, true-tone flash,f/2.2 aperture dual-LED flash, phas detection, namun kelebihan iphone 6 Plus yaitu memiliki tambahan OIS.
Kapasitas Penyimpanan Data:
    iphone 6  dari segi performa penyimpanannya,menggunakan kapasitas Apple terbaru yaitu A8 64bit. Dan juga sama sama memiliki kapasitas penyimpanan sebesar : 16  GB,64 GB dan 128 GB. Ukuran yang sangat besar sekali untuk menyimpan File anda.
Baterai:
     Untuk Iphone 6 di diklaim mampu bertahan selama 11 jam di gunakan untuk menonton video dan melakukan browsing internet.
Harga:
     Di Indonesia sendiri untuk harga kedua Iphone 6 ini masih di barndol dengan harga 12 juta untuk Iphone 6 sedangkan Iphone 6 Plus di berandol seharga 14 juta.
Terima kasih atas kunjunngannya dan Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar