10 aplikasi terbaik Android

    Selamat SIANG_MALAM_PAGI disini admid akan membahas tentang 10 Aplikasi android terbaik Versi mr IPT3K langsung saja tanpa bosa-basi ni :
aplikasi android1.Camera 360
     Adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitu yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

2.BBM
     Aplikasi ini sangat penting bagi semua Orang karena berjasa dalam kegiatan komunikasi antar sesama pengguna Android.Aplikasi ini juga menyediakan stiker yag banyak pilihannya dan versi terbarunya kita bisa menarik pesan dan masih banyak lagi fitur dari BBM.
3.Opera Mini
     Opera Mini adalah Web Browser yang tak jarang ditemui pada perangkat – perangkat cerdas termasuk Android. Web browser ini disamping sederhana, fitur – fitur nya pun telah mampu mewakili kebutuhan – kebutuhan para penggunanya. Pengguna pun tak akan diribetkan dengan penggunaan berbagai fungsi yang ada, karena Aplikasi Opera Mini ini dikemas secara sederhana dan mudah. Jika anda tertarik anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis.
4.Now Playing
      Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.
5.WhatsApp Messenger
       Tak kalah dari BBM WhatsApp Messenger merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory inetrnal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat.
6.Instagram
     Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto. Jadi pengguna bisa bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram. Yang menjadi salah satu ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi pengguna hanya bisa berbagi foto saja. Tapi sebentar lagi developer berencana akan segera membekali fitur chat atau messaging pada aplikasi Instagram tersebut.
7.PATH
       Aplikasi messenger satu lagi yang pantas menjadi koleksi anda adalah Path. Aplikasi messenger yang satu ini sedang ramai dikalangan para selebriti ibukota, aplikasi ini juga dapat menjadi sarana untuk anda mencurahkan perasaan anda
8.Go Launcher EX
     Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan GO Launcher EX Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.
9.UC Browser
       UC Browser untuk Android memberikan anda pengalaman browsing web di ponsel yan sanat cepat. Browser cerdas ini kinerjanya menyesuaikan dengan perangkat dan koneksi jaringan yang anda gunakan, dengan aplikasi ini dapat merasakan download dengan lebih cepat layaknya aplikasi IDM seperti yang terdapat pada komputer, selain itu anda juga dapat menghemat biaya data!
10.Clean Master
  Dan yang terakhir adalah aplikasi Clean Master, Aplikasi ini berguna untuk membersihkan  /Menetralkan kapasitas RAM android kita. Di dalam aplikasi ini banyak fitur yang menarik contohnya ada Anti Virus, Backup aplikasi dan yang Pasti pengoptimalan RAM android
      Sekian dari saya smga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya SELAMAT MENCOBA
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar